The Hustle (2019) Ketika Penipu ulung tertipu dan bersatu

Image result for the hustle 2019

Sebenernya film Anna Hathaway duet dengan Rebel Wilson, cukup ditunggu sih menurut Nop. Sama kayak filmnya The Rock Dwayne Jhonson sama Kevin Hart, ekspektasinya bikin ancur ngakak parah (Central Intellegence, Jumanji)

itu ekspektasinya, mengingat Anna Hathaway cukup ikonik keanggunannya di film Ocean’s 8 yang bertema sama dengan film ini, dan Rebel Wilson dengan karakter nya yang selalu fun kita inget di film Pitch Perfect, How to be Single, Brides Maids, dan yang terbaru Isn’t It Romantic (2019).

Well, film ini cukup menghibur, buat penyuka romcom kayak Nop. Enough lah buat entertain selama 1 jam 33 menit, dengan alur yang sebenarnya, bisa jadi udah pernah kita temuin di film-film sebelumnya.

Anna Hathaway bermain cukup keren, dari cara dia berbicara mengeluarkan nada suaranya, membedakan dia dengan karakter lain yang pernah dia mainkan di film sebelumnya. Rebel Wilson, Nop merasa yang dia mainkan disini ya karakter dia yang selama ini, ada di film-film sebelumnya, yang fun, sembrono, nekat.

Nop setuju dengan 79% google users like this movie, karena menurut Nop, ada sisi yang patut disayangkan dari talent pemainnya yang masih bisa lebih digali buat bikin film ini lebih seru, i guess.


Leave a comment